100 comments on “Singapore Kamis

  1. sgp ngemis:
    Nek bandare waras mugo mugo iki salah siji seng di tokne:
    04 05 06 14 15
    16 24 25 26 51
    52 54 55 56 59
    Iki ae weees,,,,,mati mukti opo jare gusti,,,,,,,,
    Salam kang MICHAEL,,,,
    ”TAHU TAKW”

  2. sgp 2d kamis

    khusus on line yg pkai rumus konversi lama

    60 61 62 63 64
    70 71 72 73 74
    80 81 82 83 84
    50 51 52 53 54
    03 13 23 43 93
    33 90 80 40 20

    nuklir = (((((((((( 60 90 83 73 63 ))))))))))))

  3. HARIAN VERSI JAYATOGEL
    5658 :: 025
    1325 :: 792
    6537 :: 803
    0289 :: 358
    4859 :: 025
    4025 :: 792
    2574 :: 247
    2182 :: 358
    4339 :: 803
    0000 :: 570
    5850 :: 027
    5400 :: 570
    7271 :: 247
    7577 :: 247
    0202 :: 570
    8654 :: 358
    7782 :: 247

    AI.247

    Line:
    28.23.25.78.73.75 BB

  4. SGP KAMIS
    16-10-2014

    Ai=123

    Live Number
    41-51
    52-53

    TOP=51-52

    Muda2han ada yg di pilih bandar.

  5. Sgp kamis
    .
    0772 — 789 k
    9377 — 567 k
    3869 — 012 k
    1227 — 678 k
    6181 — 345 k
    6537 — 890 k
    2182 — xxx k
    xxxx — 789 k
    .
    K — 789
    .
    —-
    9377 — 902 e
    3869 — 457 e
    1227 — 891 e
    6181 — 780 e
    6537 — 124 e
    2182 — xxx e
    xxxx — 568 e
    .
    e — 568
    .
    —-
    K — 789
    E — 568
    Jml — 123
    .
    2d
    75 — BB
    82.83.84 — BB
    .
    .
    ngak tau pake
    Pakek acuan bandar yg mana.
    .
    .
    Oret – oretan aja.

  6. SINGAPORE TOTO
    KAMIS

    OFF KEPALA : 3
    OFF EKOR : 0
    OFF 2D : 2
    OFF JUMLAH : 8

    LN LIBUR

    AK : 0 4 5 6 8 9
    AI : 4 5 6 8
    AI : 5 8

    Moga bisa Membantu

  7. Kwkwkwkwkkkkkkk ternyata bos bl3d3k.ae dah muncol duluan.
    Oke gradakannya ta sikat hbs pak bossssss….. ane nyumbang
    AI SGP KEMISAN alias MIMISAN
    AI:1 2 3 4.
    KABOOOOORRRRRRRRRRRRRR
    MABOOOOKKKKKKKKKKKKKKKK
    TQ ROOM NYA PAK BOS.

  8. togele kyo bunglon….result,e warna_warni wekekekekek…dulur2 ..yen nginceng ojo cedak2 mundak keculhek wkwkwkwk….

  9. BUAT KALIAN YG MAU BETT SGP BESOK

    JGN TERLALU NAFSU KARNA RESULT KAMIS,,,AKAN MUNCUL WARNA WARNO KAYAK SENIN KEMAREN BIKIN MUMET OTAK

  10. SGPkamis ….langsung zikat bersihh dngn clk kpl*888888888888888. cb.888888888888888… meskipun bandot ngeluarin macam 3/4 ttp gajian. salam sejah terah all. …. tengkayu toram..

  11. inpus..2d depan senin & kamis untuk BO yg pakek konversi lama bola toto sgp.com.sg
    00*01*02*03*04*05*09*10*
    11*12*13*14*15*19*40*41*
    42*43*44*45*49*50*51*52*
    53*54*55*59*60*61*62*63*
    64*65*69*70*71*72*73*74*
    75*79*80*81*82*83*84*85*
    89*90*91*92*93*94*95*99# crooouts

  12. Kayaknya BO skrg suka ngeban ngeban apa ga lg beli ban dalam
    ya heheheheeeee………
    apa mungkin bsk kemis and ngemis
    keluar lg angka
    2222222222222222222
    atau di indek jd
    777777777777777777777
    pusengggggg pusengggggggggg
    kayak wakil rakyat aja yg suka
    bohongi rakyat kwkwkwkwkkkk
    MABOOOOOOKKKKKKKKKKKK
    KABORRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

  13. sgp kamis buat hiburan aja

    Ret 100 line bayar 71500
    Jp 70000

    Cuma kalah 1500 perak

    Kapan lagi mau nyiksa bandar
    Klau gk skrang!!!!!!!!!!!!!

    ai sgp kamis= 3458
    Sang Prabu =247

    23*24*25*28*
    43*44*45*48*
    73*74*75*78*
    bolak balik x 2 ribu

  14. Kayaknya kl ikut gradakannya bos
    JON CENA sm bos BL3D3K.Ae sgp
    kemis ngemis bakal jupe BANTENG
    tuh ane ikutan ahhhhhhhhh
    KABORRRRRRRRRRRRRRRRR
    MABOOOOKKKKKKKKKKKKKK
    kwkwkwkwkwkwkkkkkkkkk.

  15. bos,. mau tanya nih.,. BO apa saja yg hari senin n kamis yg keluarin
    4d dr hasil dari konversi lama toto singaporepools.com, selain indotogel.,.,
    mhon infox please…!!,!,

  16. lebih baik ikut saran bos MICHAEL
    dan pangasuh SANGGAR kemaren
    hari ini libur karna nanti sore akan
    ada 4 result yg berbeda
    buat para master master prediktor
    tetaplah semangt
    mas JON CENA
    master BEATLES salam kompak
    pribadi hari ini libur.

  17. @PENGASUH atau Mas Michael mohon dibantu penjelasan detilnya, perihal konversi baru dg bola 49 dan yg lama dg bola 45 (yg berpedoman pada web resmi singaporepools) karena akan digunakan utk penjelasan pd BD DARAT terutama RESULT hari SENIN kemarin (8654 dan 9802), atas perhatian dan waktunya sy ucapkn terima ksh byk

  18. Bos anang goler po wong
    banjaran kediri yo?
    Sory nebak2 berhadiah
    kwkwkwkwkwkkkkkkkkk
    tq room nya pak bos gan.

  19. totojitu mudah ditebak, dan penghitunganya anak kecilpun faham… kan untuk dewasa.
    kamis harus ada ganjil. 5, 7 atau 9.
    formulanya ac+cc.ind.nt2=579. peluang di ekor.
    test 4d : 2105.105.1205.205.05.
    selisih harus 5 dn jumlah harus 5.

  20. masak totojitu ikut SGP INDONESIA. kan SGP kepanjanganya SINGAPORE………………………….. kalau IND itu INDONESIA
    kan dr sgp hanya penambahab bola. BUKAN PERUBAHAN VERSI
    versi indonesia banget :
    http://singaporepools.info/index.php?hasiltoto
    KALAU
    vesi SINGAPOREPOOLS.COM
    http://www.singaporepools.com.sg/en/lo/ldc/Pages/toto_result.aspx
    cara konversi toto SGP
    11 – 12 – 25 – 28 – 34 – 47 ADD 15
    dari sinilah dikonversi ke dalam 4D : dengan cara
    Bola 1 = 11
    Bola 2 = 12
    Bola 3 = 25
    Bola 4 = 28
    Bola 5 = 34
    Bola 6 = 47
    Bola tambahan (ADD) = 15
    Langkah I : (Untuk menentukan 2D)
    Bola 1 s/d Bola 6 dijumlah semua (11+12+25+28+34+47) = 157 dikali 2 = 314 , dikurangi Bola 1 + Bola 6 = (314 – (11+47) = ditambah ADD=15 =
    Dari angka 271 ini diambil 2angka belakang untuk dijadikan 2D. (xx71)
    Langkah II : (Untuk menentukan 3D / KOP)
    Bola 4 + Bola 5 = (28+34=62) , darisini diambil 1angka belakang untuk dijadikan KOP: 2
    Langkah III : (Untuk menentukan 4D / AS)
    Bola 2 + Bola 3 = (12+25=37), darisini diambil 1angka belakang untuk dijadikan AS : 7 (jadi diketahui 4D Kamis : 7271).

  21. HARI KAMIS INI BANDAR DARAT JAWA TIMUR MENGGUNAKAN POLA BOLA 49
    DR SINGAPOREPOLS.COM
    TOTO LIVE

    BOLA NUMBER HR INI APA BNR

    43. 45. 48. 31. 19. 28
    ADD NUMBER 41

    KLAU BNR BRP HSLNYA…
    MGKN SAUDARA MICHAEL, WONG EDAN, @ROEMJITU, 4D LUCKY BS BANTU

  22. 4d: 3495.4151 x5rb
    95.51 x5rb
    Cm: 45 x10rb
    Cb: 5 x50rb, habis total 80rb, lek gak metu aku rapopo

  23. semua bagus asal BO kompak.
    kedua versi hari kamis ini 2d harus ada ganjilnya. 5, 7, 9
    warning siapa yg 05 siapa yg 27 dan siapa yg 49.

  24. Kalau antara indotogel/king4d versus totojitu tetap menggunakan bola dari singaporepools.com. Cuma yg berbeda rumus konversinya. Tapi kalau galaxitoto/indotobet/lotto01 dkk,??????????

  25. @As3Murni

    VERSI KING4D

    Winning Number berdasarkan http://www.singaporepools.com.sg

    Contoh Result Hari Senin, 13 Oktober 2014

    bola 1 = 19
    bola 2 = 28
    bola 3 = 31
    bola 4 = 43
    bola 5 = 45
    bola 6 = 48
    additional number = 41

    cara perhitungan rumus

    1. Bola di urutkan dari yang terkecil sampai yang terbesar.

    2. Bola ke 1 sampai bola ke 6 dijumlahkan 19+28+31+43+45+48 = 214 di kali 2 = 428

    3. Hasil dari 428 dikurangkan bola ke 1 ( 19 ) dan bola ke 6 ( 48 ) = 361

    4. Sisa 361 ditambah additional number (41) = 402

    5. Dari hasil 402, didapatkan 2 angka puluhan 02 tersebut.

    Setelah itu dicari angka ratusan dan ribuan nya.

    6. untuk mendapat angka ratusan kita mengambil dari bola ke 4 ( 43 ) ditambah bola ke 5 ( 45 ) jumlah = 88 kita ambil ekor 8 ini sebagai angka untuk ratusan

    7. untuk mendapat angka ribuan kita mengambil dari bola ke 2 ( 28 ) ditambah bola ke 3 ( 31 ) jumlah = 59 kita ambil ekor 9 ini sebagai angka untuk ribuan

    maka hasil perhitungan diatas

    ribuan = 9
    ratusan = 8
    puluhan = 02

    hasilnya = buka 9802

    ..

    VERSI TOTOJITU

    Winning Number berdasarkan http://www.singaporepools.com.sg

    Contoh Result Hari Senin, 13 Oktober 2014

    bola 1 = 19
    bola 2 = 28
    bola 3 = 31
    bola 4 = 43
    bola 5 = 45
    bola 6 = 48
    additional number = 41

    cara perhitungan rumus

    1. Bola di urutkan dari yang terkecil sampai yang terbesar.

    2. Cara mendapatkan angka Satuan / Ekor, (rumus = bola1 + bola2 + bola3 + bola4 + bola5 + bola6)
    19 + 28 + 31 + 43 + 45 + 48 = 214 ——> Ekor = 4

    3. Cara mendapatkan angka Puluhan / Kepala, (rumus = bola1 + bola2 + bola3 + bola4 + bola5 + bola6 + Additional Number)
    19 + 28 + 31 + 43 + 45 + 48 + 41 = 255 ——–> Kepala = 5

    4. Cara mendapatkan angka Ratusan / KOP, (rumus = bola4 + bola5 + bola6)
    43 + 45 + 48 = 136 ———-> Cop = 6

    5. Cara mendapatkan angka Ribuan / AS, (rumus = bola1 + bola2 + bola3)
    19 + 28 + 31 = 78 ————–> As = 8

    maka hasil perhitungan diatas

    AS = 8
    Cop = 6
    Kepala = 5
    Ekor = 4

    hasilnya = buka 8654

    ..

    VERSI GALAXYTOTO & INDOTOTOBET

    Winning Number berdasarkan http://WWW.SG45LOTTO.COM

    Contoh Result Hari Senin, 13 Oktober 2014

    bola 1 = 1
    bola 2 = 10
    bola 3 = 11
    bola 4 = 17
    bola 5 = 18
    bola 6 = 32
    additional number = 35

    cara perhitungan rumus

    1. Bola di urutkan dari yang terkecil sampai yang terbesar.

    2. Bola ke 1 sampai bola ke 6 dijumlahkan 1 + 10 + 11 + 17 + 18 + 32 = 89 di kali 2 = 178

    3. Hasil dari 178 dikurangkan bola ke 1 ( 1 ) dan bola ke 6 ( 32 ) = 145

    4. Sisa 145 ditambah additional number (35) = 180

    5. Dari hasil 180, didapatkan 2 angka puluhan 80 tersebut.

    Setelah itu dicari angka ratusan dan ribuan nya.

    6. untuk mendapat angka ratusan kita mengambil dari bola ke 4 ( 17 ) ditambah bola ke 5 ( 18 ) jumlah = 35 kita ambil ekor 5 ini sebagai angka untuk ratusan

    7. untuk mendapat angka ribuan kita mengambil dari bola ke 2 ( 10 ) ditambah bola ke 3 ( 11 ) jumlah = 21 kita ambil ekor 1 ini sebagai angka untuk ribuan

    maka hasil perhitungan diatas

    ribuan = 1
    ratusan = 5
    puluhan = 80

    hasilnya = buka 1580

    ..

  26. jaya togel konversi baru : 4872
    sakura toto konversi lama : 0411

    saaaaaahhhhh…hahahahaa

  27. MAAF BOS… SEMUA AJA… HARI INI SIBUK JADI GAK SEMPAT POST… SENI SAMA KAMIS YG PENTING TETEP AMBIL RESULT DARI http://WWW.SINGAPOREPOOLS.COM.SG MESKIPUN DENGAN CARA KONVERSI BARU…. ITULAH YG SAYA PRIBADI IKUTI… SARAN SAYA PRIBADI MENDING IKUT ITU AJA BOS… TERIMA KASIH

  28. ka’ jhon padeh buleh ngobengin 76*67 tapeh bdeh e galaxsy nasibbbbbbb ambuuuuuu nombuk kamis sareng senin

    salam kanjuruan arema

  29. sob @ WONG EDAN

    SETUJU, NGAK ADA PERMASALAHAN LAGI UNTUK SENIN DAN KAMIS, YG PENTING MENGIKUTI ACUAN SINGAPOREPOOLS.COM.SG UNTUK BALL YG KELUAR, TINGGAL IKUT CARA KONVERSI SAJA, KONVERSI SISTEM LAMA ATAU BARU, UNTUK PERUMUSAN/PREDIKSI MUNGKIN BISA DIBAGI MENJADI 2 MACAM, PREDIKSI SISTEM LAMA DAN BARU

    TRIM’S

  30. berarti gini aja,, pengasuhsaanggar,.. biar jangan ribet,,,.,. ada. 3 pedoman para BO yaitu” 1. http//www.singaporepools.com.. 2..www.sg45lotto.com.. dan yang ke3 .http//www.sg45toto.com.. untuk semua.. untuk hari rabu.sabtu, dan minggu itu acuan BO ada 2 pada http://www.singaporepolls.com dan http://www.sg45lotto com ….. dengan artian mereka me makai salah satu nya.. dan http://www.sg45totto.com nggak ada yang pake pada hari . rabu.sabtu dan minggu karna nggak ada result 4d nya na.. semua ini di pake ke tiga tiga nya oleh masing – masing BO pada hari senen dan kamis..ada. yang pakai http://www.singaporepools .com pake rumus konversi lama dan ada yang pake rumus konversi baru.. dan ada yang pake..www.sg45lotto.com rumus konersi lama dan ada pula BO yang pake http://www.sg45totto.com. rumus konversi entah lama entah baru tu nggak tau….yang jelas untuk senen kamis ada 3 versi keluran toto bola yang berbeda -beda angka bola nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gilaaaaaaa……

  31. dengan artian ,,…. king4d pake acuan http/www.singaporepools.com rumus konversi lama…. tottojitu pake acuan http//www.singaporepools.com rumus konversi baru…….. galaxytotto dan indotottobet pake cuan http//www.sg45lotto.com rumus konversi lama…. thanks …. mo kasih….

  32. MOGA SENIN 20 OCT PARA BO BLM SIDANG ITSBAT.
    sbab puasa senin kamis benar benar berkah.
    karena yg titip 3 org saat senin 1,7jt dan kamis tadi 800rb KUTENGGAK SENDIRI.
    keluaranya KUPILIH yg tdk dia beli.. zttttt. minta bagian gak…
    WKWKWK
    AYO SOBAT KITA MANFAATKAN MASA TRANSISI INI.
    SETUJU APA SETUJUUUUUUUU
    kuyakin jawabanya SETUJU.
    LANJUTKAN

  33. yg tdk setuju/yg tdk mau memanfaatkan masa transisi ini berati seperti org pintar(lotol)
    dan yg pura pura PE”A berarti (excalent). ayo kita bikin rancu skalian para BO agar pada berpegang teguh pada ke lotol anya BO. ingat para preditor yg selalu MBAH BILANG(cari tambah malah hilang) skr saatnya kita yg puasa senin kamis utk mendapatkn BERKAH.
    smoga sidang ITSBAT PARA BO DI UNDUR JADI BULAN NOVEMBER.

  34. Kwkwkwkwkkkkkkkkk
    itu ide bagus dan cemerlang
    sy sangat setuju bos PE’A
    sy ikut dah mantab itu
    daripada bet blong terusss
    kwkwkwkwkkkkkkkk ada yg titip
    ditelan aja vitamin itu.
    KABORRRRRRRRRRRRRRRRR
    MABOOOKKKKKKKKKKKKKK

  35. @PENGASUH matur nuwon n terima kasih banyak lengkap dah penjelasannya bisa jadi bahan pertimbangan di darat yg pd berantem tapi sekarang sudah damai…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>